Kangta menyebutkan salah satu juniornya yang paling menakutkan diantara lainnya.

Pada siaran program ‘Abnormal Summit’ Selasa (31/10) malam kemarin, Kangta muncul sebagai perwakilan Korea dan menceritakan berbagai hal yang menarik perhatiannya, salah satunya saat ia menceritakan tentang juniornya yang ‘menakutkan’ yang pastinya dalam hal prestasi.

Selama berjalannya acara, Kangta ditanya oleh Sung Si Kyung, “Apakah ada hoobae (artis/grup junior) yang membuatmu berpikir, ‘Wow, hoobae ini adalah sesuatu yang lain?’” Menjawab itu, Kangta mengakuinya dengan berkata, “Ya, aku merasa seperti itu tentang hoobae ini sejak lama, tapi belakangan ini, mereka bahkan lebih mengagumkan.

Ketika ditanya siapa hoobae yang dimaksud, Kangta secara mengejutkan menyebutkan nama non-artis SM Entertainment, yang tidak lain adalah Big Bang..

 

Ia kemudian menjelaskan, “Ketimbang kehilangan momentum, mereka bahkan semakin berkembang. Sebenarnya tidak benar-benar banyak contoh seperti ini. Di negara kita, setidaknya dalam sejarah idol, aku pikir itu adalah pertama kalinya [bahwa grup idol lebih populer dari waktu ke waktu].

Jun Hyun Moo menimpali jawabannya itu dengan berkata dengan bercanda, “Aku pikir kau akan menyebut nama artis SM, tapi kau [memberkan respon] cukup cermat.

Apakah kalian setuju dengan pernyataan Kangta di atas? (www.kpopchart.net)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *