Aktor Jung Il Woo telah mengumumkan untuk segera menjalani wajib militer pada bulan Desember ini.

HB Entertainment selaku agensi mengatakan bahwa Jung Il Woo akan menjalani wajib militernya sebagai pekerja layanan publik. Agensi menjelaskan hal ini dikarenakan cedera parah Jung Il Woo yang ia alamai setelah kecelakaan beberapa tahun silam.

Baca Juga: Aktor Jung Il Woo Segera Wamil Desember Ini!

Namun ternyata ini bukan sekedar cedera biasa. Jung Il Woo ternyata mengidap aneurisma atau kelaian pembuluh darah otak. Penyakit ini sangat serius dan bisa berakibat fatal seperti stroke, koma hingga kematian.

Agensi menjelaskan, pada kecelakaan di tahun 2006 lalu, Jung Il Woo telah didiagnosa gegar otak, pendarahan otak dan lokal amnesia. Tiga tahun belakangan ia sering sakit kepala. Setelah diperiksa ternyata aktor tersebut menderita aneurisma otak.

Sebenarnya Jung Il Woo bisa saja meminta uji ulang soal penyakitnya ini untuk bebas dari wajib militer. Namun ini ditolah Jung Il Woo yang tetap bertekad menjalankan tugas negaranya tersebut.

Sementara itu, Jung Il Woo juga tidak mau mengumumkan tanggal wajib militernya karena ingin masuk dengan tenang. (www.kpopchart.net)

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *