Bermain dalam drama ‘Who You Came From the Stars’ memang menyisakan pengaruh yang kuat terhadap para aktor dan aktrisnya, terutama Jun Ji Hyun yang merupakan pemeran utama wanita dalam drama tersebut.

Menjadi Cheon Song Yi, hingga saat ini aktris cantik ini masih dikenal sebagai karakter tersebut. Akan segera main di drama ‘The Legend of the Blue Sea’, Jun Ji Hyun akui Cheon Song Yi sebagai salah satu rintangan yang harus Ia lewati untuk bisa bermain secara total di drama terbarunya tersebut.

“In Eo adalah karakter yang sangat berbeda dari Cheon Song Yi. Aku merasa orang-orang akan mengantisipasi karakter yang seperti Cheon Song Yi dari ‘You Who Came From the Stars’. Tekanan seperti itu membuat dinding yang harus aku lewati, kapan saja aku memulai berakting, akan selalu ada hal yang seperti itu, jadi aku akan memperhatikan hal tersebut, aku fikir hal yang sama juga dirasakan oleh penulis”, jelas Jun Ji Hyun pada konferensi pers ‘The Legend of the Blue Sea’ pada 14 November kemarin.

Jun Ji Hyun juga akui bahwa melalui karakternya dalam drama terbarunya, Ia dapat merasakan sesuatu yang baru, misalnya syuting yang sering sekali dilakukan didalam air serta miliki karakter yang misterius. Jun Ji Hyun juga merasa bahwa dirinya dapat menjadi media yang baik untuk menjadi karakter dalam drama tersebut.

Dan pastinya kalian tak boleh kelewatan untuk menyaksikan penayangan perdana drama ‘The Legend of the Blue Sea’ yang akan ditayangkan besok malam (16/11) di saluran SBS pukul 22.00 KST. (www.kpopchart.net)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *