Aktor Park Hae Jin membuat para panelis di ‘Abnormal Summit’ JTBC terkejut dengan jumlah koleksi sepatu yang dimilikinya.

Selayaknya menjadi aktor terkenal memang membuat Park Hae Jin selalu berganti-ganti koleksi sepatu terbaru. Hal ini terungkap ketika ia muncul dalam acara ‘Abnormal Summit’ pada tanggal 7 November kemarin.

Ketika memperdebatkan topik tentang hobi dan investasi, Park Hae Jin mengaku ia menjadikan sepatu sebagai barang investasinya. Dengan polos aktor yang satu ini menanyakan kepada para panelis, “Apakah aku tidak normal dengan mengoleksi 1800 pasang sepatu?”

Pertanyaan Park Hae Jin seketika membuat seisi studio terkejut. Park Hae Jin lalu menjelaskan, “Ketika aku pulang, sepatu ada di kamar dan di ruang tamu. Mereka semua adalah sepatu baru.”

 

Park Hae Jin mengatakan awal mulanya ia hanya mengoleksi sepatu untuk kenyamanan emosional. Lama kelamaan hal tersebut akhirnya menjadi sebuah hobi yang sekaligus menjadi investasi baginya.

“Waktu aku masih muda, situasi keuangan keluargaku tak begitu baik. Jadi ketika aku sudah mulai bekerja dan mampu membeli sepatu satu persatu, aku mulai mengoleksinya,” pungkasnya.

Intip 1800 koleksi sepatu Park Hae Jin yang tertata di kediamannya pada video dibawah ini. (www.kpopchart.net)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *