Tribe Desktop

Dalam waktu kurang dari 1 minggu sejak penayangan perdana, film ‘Hyung’ yang dibintangi Jo Jung Suk dan D.O EXO telah berhasil gaet 1,2 juta penonton.

Film terbaru yang berjudul ‘Hyung (My Annoying Brothers)’ yang tengah jadi film terpopuler di Korea ini memuncaki chart Box Office Korea mengalahkan beberapa film Hollywood populer yang tayang di negeri ginseng itu, seperti ‘Fantastic Beasts and Where to Find Them’ dan ‘Jack Reacher: Never Go Back’.

‘Film Hyung’ ini tercatat telah berhasil melampaui angka penjualan tiket 1,2 juta setelah ditayangkan secara perdana pada tanggal 24 November lalu.

Film yang bercerita tentang kakak beradik (Doo Sik dan Doo Young) yang tinggal satu atap setelah tinggal terpisah bertahun-tahun ini berhasil menarik perhatian dan minat para pemirsa. Terlebih dengan menggaet idol-aktor, Do Kyung Soo (D.O EXO) sebagai salah satu pemeran utama juga membuat peminat dari film semakin meluas.

Sementara itu, para pemeran ‘Hyung’ berjanji akan mentraktir kopi kepada para penggemar jika film berhasil menembus angka penjualan tiket sebanyak 3 juta. (www.kpopchart.net)

ID_Desktop_Twice