Aktris ini memang sering membuat kagum dengan kecantikkannya. Melalui program ‘Get it Beauty 2016’ di OnStyle, Jo Bo Ah kembali menceritakan masa kecil dan bahas tentang warna kulitnya.

Aktris ini akui dirinya miliki kulit yang berwarna gelap-langsat saat masih kecil dan sangat mirip dengan ayahnya. “Saat aku sedang bergandengan dengan ayahku di pusat perbelanjaan, aku selalu bertanya kepadaku dengan bahasa inggris. Aku tak dapat melupakannya”, tutur Jo Bo Ah.

jbh

Selain itu, Jo Bo Ah juga mengatakan dibandingkan ingin tampil dengan kulit yang putih pucat, Ia lebih memiliki untuk membuat kulitnya tampak cerah. Aktris ini juga tunjukkan caranya merawat kulit dalam program tersebut.

Saat ini kalian dapat melihat akting Jo Bo Ah dalam drama ‘Sweet Starnger and Me’ yang ditayangkan pada saluran televisi KBS2. Pada drama tersebut, Jo Bo Ah berperan sebagai Do Yeo Joo.

Miliki mata yang besar dan wajah cantik sejak kecil, tampaknya tak mengherankan jika banyak orang yang tak mengenali Jo Bo Ah sebagai orang Korea. (www.kpopchart.net)

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *