Setelah 4MINUTE bubar, Jiyoon akhirnya angkat bicara soal rumor hubungan antar anggota grup tersebut yang dikabarkan buruk.

Jiyoon yang sebentar lagi akan debut secara solo bicara bahwa ia banyak menerima saran dan masukkan dari pada mantan anggota 4MINUTE.

“Anggota banyak membantuku dalam menyiapkan album. Setiap kali aku menyatakan curhat, mereka memberiku saran yang praktis. Mereka tahu apa yang harus ku lakukan karena kami sudah bersama-sama di masa lalu untuk berpromosi,” ujar Jiyoon.

Jiyoon kemudian menjawab tentang soal hubungannya dengan mantan anggota 4MINUTE. “Kami melalui masa-masa sulit bersama. Hubungan kami semakin kuat. Kami harus erat untuk pergi bersama-sama dan kami juga menjadi lebih dekat ketika berbagi rasa yang sulit,” terang Jiyoon.

Mengenai rumor hubungan anggota 4MINUTE yang sering diberitakan tidak akur membuat Jiyoon frustasi dan mengatakan, “Kami mendengar tentang kami lewat pemberitaan. Kami ingin memberitahu, tapi orang hanya menduga-duga saja dan menjengkelkan.”

Jiyoon mengatakan daripada banyak bicara, mantan anggota 4MINUTE lebih fokus kepada karir mereka kini masing-masing.

Sementara itu, Jiyoon akan melangsungkan debut solo dengan album ‘Day and Night’ dengan lagu utamanya ‘I am the Sun’. (www.kpopchart.net)