Anggota B1A4, Jinyoung mengaku begitu menyayangi girl grup rookie I.O.I.

Hal itu bukannya tidak beralasan, karena Jinyoung sudah mengenal anggota I.O.I sejak ia menjadi produser untuk program ‘Produce 101’.

Jinyoung diketahui sudah membuatkan dua buah lagu untuk program ‘Produce 101’ bertajuk ‘When The Cherry Blossoms Fade’ dan ‘In The Same Place’. Jinyoung juga membuatkan lagu ‘Hold Up’ yang dimasukkan ke dalam album terakhir I.O.I.

Dalam wawancara terbarunya, bintang ‘Moonlight Drawn By Clouds’ ini menuturkan, “Kami sudah mendiskusikan tentang lagu ini sejak aku mulai syuting drama. Aku sangat senang dan sangat ingin membuatkan lagu untuk mereka. Karena itu adalah album terakhir mereka, dan aku sudah mengenal mereka sejak ‘Produce 101’.”

 

“Beberapa orang bilang kalau mereka seringkali menangis, tapi aku sangat mengerti bagaimana perasaan mereka. Jadi aku ingin sekali menjaga mereka dengan baik. Hal itulah yang membuatku semakin ingin berpartisipasi dalam album baru ini,” ujarnya.

Mengejutkan lagi, walau ditengah-tengah kesibukkan syutingnya, Jinyoung membuatkan lagu ‘Hold Up’ khusus untuk I.O.I dan bukan lagu yang sudah ia buat jauh-jauh hari. Tentunya lagu ini menjadi hadiah berharga dari Jinyoung kepada I.O.I.

Kalian bisa mendengarkan lagu ‘Hold Up’ tersebut melalui penampilan live I.O.I berikut! (www.kpopchart.net)