Idol & Celeb

JinE Oh My Girl Tak Ikut Dalam Photobook, Miracle : ‘Ini Tak Layak Untuk Dibeli’

Akhir tahun merupakan waktu dimana berbagai grup-grup idol rilis photobook mereka, begitu juga dengan Oh My Girl yang akan segera merilis photobook akhir tahun pertama mereka setelah debut pada tahun 2015 silam.

Namun, para penggemar sepertinya tak bahagia dengan perilisan photobook pertama girl grup asal WM Entertainment tersebut, pasalnya salah satu member Oh My Girl, JinE tak terlihat di dalamnya. JinE terpaksa harus hiatus untuk masa pemulihan karena member Oh My Girl tersebut mengidap penyakit anorexia yang telah diumumkan sejak bulan Agustus kemarin, namun hingga kini belum ada kabar tentang perkembangan kondisinya.

Penggemar yang kesal bahkan mengatakan photobook pertama Oh My Girl tersebut tak layak untuk didapatkan karena salah satu member dari girl grup tersebut tidak ikut bergabung. Selain itu penggemar juga bertanya-tanya tentang kondisi kesehatan dari JinE saat ini, bahkan mengatakan “kami berterima kasih Ia tak ikut dalam kegiatan girl grup, namun biarkan kami tahu apakah JinE masih hidup atau tidak”.

Para Miracle, panggilan untuk penggemar girl grup ini mengungkit salah satu member dari GFriend, Umji yang juga hiatus untuk kondisi kesehatannya namun tetap dapat terlihat dalam photobook GFriend tahun ini. Mereka juga menyarankan JinE untuk keluar jika agensi dan member Oh My Girl yang lainnya terus mengabaikannya.

Melalui beberapa foto dan video yang dirilis, kalian hanya bisa melihat Jiho, Mimi, Arin, Binnie, Hyojung, Seunghee dan YooA. Namun, hingga saat ini belum ada informasi pasti tentang keikutsertaan JinE dalam photobook tersebut.

Apa tanggapan kalian mengenai respon dari Miracle terhadap ketidakikutsertaan JinE dalam photobook pertama Oh My Girl? (www.kpopchart.net)

omg

Leave your vote

More in:Idol & Celeb

0 %

Log In

Or with username:

Forgot password?

Don't have an account? Register

Forgot password?

Enter your account data and we will send you a link to reset your password.

Your password reset link appears to be invalid or expired.

Log in

Privacy Policy

Add to Collection

No Collections

Here you'll find all collections you've created before.