Drama yang telah rampung sejak 1 November kemarin ini memang masih menyisakan berbagai cerita dari behind the scene saat syuting. Ji Soo, yang berperan sebagai pangeran Jung berbagi sedikit pengalamannya saat-saat pembuatan drama tersebut.

Melalui wawancara bersama MBN TV, Ji Soo diminta untuk menceritakan adegan yang sangat berarti baginya dan Ji Soo pun memilih adegan dimana seluruh pangeran mandi bersama.

“Dari semuanya, adegan dimana Hae Soo mengintip para pangeran yang sedang mandi… itu adalah dimana pertama kalinya para pangeran berada di satu adegan dalam drama dan semuanya sangat perhatian untuk adegan tersebut”, tutur Ji Soo yang merasa adegan tersebut menjadi hal yang berarti baginya.

jisoo

Kemudian Ia melanjutkan, “Aku merasa tertekan tentang syuting tanpa baju. Jika aku miliki tubuh yang bagus, aku akan merasa percaya diri, namun hal itu tak terjadi. Aku ingin untuk bersiap untuk adegan tanpa pakaian itu tapi aku tak dapat bersiap-siap dan tiba-tiba waktu syuting datang… aku melihat diriku melalui kaca dan tubuhku terlihat menyedihkan. Dan pada saat syuting, aku melihat pria lainnya, aku semakin sedih”, canda Ji Soo yang merasa tubuhnya tak sebaik aktor-aktor lainnya dalam drama ‘Scarlet Heart: Ryeo’.

Saat ditanya siapa aktor yang miliki tubuh paling baik diantara mereka, Ji Soo menunjuk Yoon Sun Woo yang memerankan pangeran ke sembilan dalam drama tersebut. Ji Soo juga mengatakan chemistry antar ‘pangeran’ semakin kuat setelah mereka syuting bersama dalam satu adegan. (www.kpopchart.net)

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *