Jessi
Idol & Celeb

Jessi Dikabarkan Berkelahi di Klub Malam, Agensi Berikan Respon

Rapper Jessi baru baru ini dilaporkan telah terlibat dalam perkelahian di sebuah klub malam.

Kabar tersebut bermula dari sebuah laporan yang diterima oleh pihak polisi Apgujeong pada 17 November sekitar pukul 9:30 malam, mengatakan bahwa ada perkelahian fisik selama syuting music video di sebuah klub di distrik Gangnam.

Polisi kemudian mengungkapkan, “Ada dua kelompok yang terlibat, tim Jessi dan tim laki-laki ‘A’ yang diduga korban, dan mereka masuk ke sebuah adu mulut atas fakta itu [satu kelompok tidak menerima ucapan dari kelompok lain]. Hal kemudian meningkat menjadi perkelahian secara fisik.

Di tempat kejadian, A bersaksi bahwa ia secara fisik diserang oleh Jessi, tapi Jessi membantah tuduhan itu. Kesaksian yang saling bertentangan, namun keduanya tidak ingin dikenakan sanksi. Di akhir percakapan mereka, mereka berdamai satu sama lain, dan semuanya itu diselesaikan di tempat kejadian,” tambah pihak polisi.

Menanggapi isu ini, agensi Jessi, YMC Entertainment pun ikut turun tangan dengan menyatakan, “Selama [di klub] untuk membuat cameo dalam video musik Duble K, Jessi bertemu A untuk pertama kalinya. Selama berbicara, ada miskomunikasi, dan mereka masuk ke sebuah perselisihan verbal. Sama sekali tidak ada serangan fisik,” membantah tuduhan A sebelumnya. (www.kpopchart.net)