Idol & Celeb

Jenyer (Jiyoon) Mengaku Rindu Kebersamaan 4MINUTE

Jiyoon eks 4MINUTE yang kini telah mengganti nama panggungnya dengan nama Jenyer baru saja memulai debut solo dengan lagu ‘I Do’.

Jenyer juga merilis sebuah mini album bertajuk ‘Day and Night’ untuk debut solonya ini. Pada siang ini (09/11), Jenyer diundang dalam sebuah acara radio untuk mempromosikan album debut solonya itu.

Dalam kesempatan ini, Jenyer juga mengungkapkan bahwa ia sangat merindukan kebersamaan dengan para anggota 4MINUTE. “4MINUTE adalah rumah bagi hatiku,” ujarnya.

Jenyer tidak memungkiri bahwa grupnya tersebut merupakan bagian dari batu loncatan untuk karir berikutnya. Jenyer mengaku bahwa ia sangat mencintai 4MINUTE yang sudah menciptakan kenangan indah.

“Aku tidak bisa menjelaskannya dengan kata-kata,” imbuh Jenyer. Jenyer juga mengaku bahwa ia berkomunikasi secara intens dengan mantan anggota 4MINUTE lainnya.

“Aku bicara banyak dengan mereka. Aku dekat dengan semuanya. Pembubaran hanyalah membuat itu menjadi resmi,” kata Jenyer.

Ketika ditanya soal reuni dan melihat 4MINUTE bisa bersama lagi, Jenyer mengatakan, “Ya benar. Aku juga merindukan itu.” Semoga saja kita bisa melihat 4MINUTE melakukan reuni mereka di masa depan. (www.kpopchart.net)

jenyer-1

Leave your vote

More in:Idol & Celeb

0 %

Log In

Or with username:

Forgot password?

Don't have an account? Register

Forgot password?

Enter your account data and we will send you a link to reset your password.

Your password reset link appears to be invalid or expired.

Log in

Privacy Policy

Add to Collection

No Collections

Here you'll find all collections you've created before.