Gong Hyo Jin mengungkapkan rasa terima kasihnya kepada pemirsa setia drama ‘Jealousy Incarnate’.

Drama yang diperankan oleh Gong Hyo Jin, Jo Jung Suk dan Go Kyung Pyo tersebut baru saja tamat pada tanggal 10 November kemarin.

Drama ini meninggalkan banyak kenangan di hati pemirsanya karena cerita yang kocak namun diselingi dengan romansa yang terkadang membuat penonton merasa menangis.

Gong Hyo Jin melalui agensi memberi pernyataan tentang berakhirnya drama tersebut. “Kami memulai drama dari musim panas hingga musim dingin pun tiba. Aku khawatir bagaimana dapat menyelesaikan episode ke-24, tapi itu begitu cepat berlalu.”

“Aku begitu sibuk syuting tapi ketika mendekati akhir, aku selalu merasa sedih. Aku menikmati syuting dan menonton drama ini. Aku akan selalu mengingat drama ini dalam waktu lama, khususnya dengan aktor dan para staf yang sudah bekerja keras,” ujarnya.

Gong Hyo Jin juga mengungkapkan bahwa drama ‘Jealousy Incarnate’ merupakan drama yang baik dalam segala hal termasuk skrip naskah, produksi, musik dan lainnya.

Untuk itu Gong Hyo Jin berterima kasih kepada semua pemirsa yang telah menonton drama tersebut. Drama ‘Jealousy Incarnate’ segera digantikan oleh drama ‘Legend Of The Blue Sea’ yang tayang minggu depan (16/11). (www.kpopchart.net)