Idol & Celeb

Jatuh Dari Atas Panggung, Ki Hee Hyun DIA Tetap Lanjutkan Penampilan

Salah seorang personil DIA, Ki Hee Hyun cukup mengkhawatirkan penggemar dengan insiden yang dialaminya di atas panggung.

Insiden tersebut terjadi ketika DIA melakukan penampilan ‘Mr. Potter’ pada acara musik ‘Rock Music’ 25 November kemarin. Pada penampilan tersebut DIA tampak menari dengan kompak dan enerjik.

Sejak awal, DIA memang terlihat sangat berhati-hati dalam melakukan dance mengingat panggung tempat mereka tampil memiliki space yang terbatas. Namun naasnya, salah seorang personil, Ki Hee Hyun yang terlihat sangat enerjik pada awalnya terjatuh ke bawah panggung yang setinggi bahunya.

Beberapa personil yang menyadari kecelakaan tersebut seolah dibuat bingung untuk meneruskan penampilan atau menolong rekannya. Untungnya, Ki Hee Hyun dengan cepat berdiri kembali sambil dibantu oleh kru acara berlari ke arah belakang panggung.

Mengejutkan bahwa dia dapat kembali berlari menuju bagian tengah panggung dengan senyuman dan melanjutkan penampilannya beberapa detik setelah insiden itu.

Banyak penggemar yang kemudian menyatakan kekhawatiran mereka terhadap Ki Hee Hyun dan grup idol lainnya yang tampil dengan panggung yang tidak memadai.

Semoga kejadian yang sama tidak terulang lagi ya. (www.kpopchart.net)

Leave your vote

More in:Idol & Celeb

0 %

Log In

Or with username:

Forgot password?

Don't have an account? Register

Forgot password?

Enter your account data and we will send you a link to reset your password.

Your password reset link appears to be invalid or expired.

Log in

Privacy Policy

Add to Collection

No Collections

Here you'll find all collections you've created before.