Idol & Celeb

Ingin Buat Sang Leader Bahagia, Inilah Yang Dilakukan MOMOLAND di Asrama!

Belum lama debut, memang membuat MOMOLAND miliki banyak cerita menarik yang terjadi di asrama mereka.

Saat melakukan wawancara, MOMOLAND mendapat pertanyaan mengenai kegiatan menyenangkan mereka selama di asrama karena seluruh member girl grup tersebut sangat aktif.

Nancy tanggapi pertanyaan tersebut dengan menceritakan salah satu tingkah mereka di asrama, “Salah satu hal yang menyenangkan terjadi baru-baru ini. Semuanya sedang kelelahan namun kami ingin membuat Hyebin bahagia, jadi kami menggunakan lipstik, menggunakan topi yang aneh dan menari didepannya. Kami fikir apa yang kami lakukan sangat biasa, jadi, pukul 2 pagi kami bahkan gunakan lipstik berwarna coklat dan eyeshadow dan melakukan hal itu lagi didepannya”.

Sang leader pun mengatakan bahwa hal yang mereka lakukan sangat lucu. Ia juga mendengar member lainnya yang berbisik-bisik, lalu tiba-tiba muncul dengan tingkah lucu mereka. “Mungkin responku terlalu lemah, jadi karena hal itu mereka kembali gunakan make up. Selanjutnya, aku bergabung. Sangat menyenangkan”, tutur Hyebin.

Jane yang sedang tidur bahkan dibuat bangun oleh tingkah member lainnya dari girl grup MOMOLAND ini. Sebelumnya Ia mengira bahwa mereka akan menganggunya dengan mengambil fotonya saat tidur, namun saat Ia melihat kelakuan membernya, Ia juga ikut tertawa.

Debut dibawah Duble Kick Entertainment dan melalui program survival, nama girl grup ini perlahan naik ke permukaan. Semoga MOMOLAND dapat terus berhasil kedepannya dan kembali menceritakan kegiatan menarik mereka. (www.kpopchart.net)

Leave your vote

More in:Idol & Celeb

0 %

Log In

Or with username:

Forgot password?

Don't have an account? Register

Forgot password?

Enter your account data and we will send you a link to reset your password.

Your password reset link appears to be invalid or expired.

Log in

Privacy Policy

Add to Collection

No Collections

Here you'll find all collections you've created before.