Setelah mengalahkan Youjin KNK, penyanyi wanita bertopeng Music Box di ‘King of Masked Singer’ akhirnya membuka identitasnya.

Pada episode ‘King of Masked Singer’ yang ditayangkan Minggu (06/11), penyanyi Music Box gagal melanjutkan ke babak selanjutnya setelah dihentikan oleh penyanyi dengan identitas Golden Turtle di ronde ketiga.

Penyanyi Music Box ini tidak lain adalah solois JYP, Baek Ah Yeon yang sempat menyita perhatian publik Korea dengan berbagai lagu-lagu hitsnya seperti ‘Shouldn’t Have,’ dan ‘So-So’.

Baek Ah Yeon menyanyikan lagu ‘Beautiful Days’ milik Jang Hye Jin di ronde ketiga. Sementara lawannya, Golden Turtle menyanyikan lagu ‘Mona Lisa’ Jo Yong Pil. Pada ronde itu, Baek Ah Yeon mendapatkan poin 38 poin, tertinggal jauh dari Golden Turtle yang mendapatkan poin 161.

 

Saat membuka topengnya, Baek Ah Yeon mengungkapkan perasaannya dengan berkata, “Aku khawatir bahwa aku tidak akan pernah membuatnya lagi ke ronde ketiga, dan takut bahwa aku telah mencapai batasku. Tapi aku sudah mendapatkan lebih banyak rasa percaya diri serta energi baru, jadi terima kasih.” (www.kpopchart.net)

Baek Ah Yeon

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *