Identitas dari idol-aktor yang kedapatan menyelundupkan obat terlarang di Kanada akhirnya terungkap.

Sebelumnya para penggemar K-Pop sempat dihebohkan dengan kabar yang menyebutkan seorang idol sekaligus aktor tertangkap karena menggunakan dan menyelundupkan obat-obatan terlarang.

Kini terungkap siapa idol-aktor tersebut, yang merupakan mantan anggota Co-Ed School, Cha Joo Hyuk atau yang sebelumnya dikenal dengan nama Park Yongsoo (Kangho). Saat ini ia juga diketahui tengah berprofesi sebagai seorang aktor.

Menurut laporan pihak kepolisian pada hari Kamis (24/11), Cha Joo Hyuk dan 13 orang lainnya ditangkap atas penggunaan dan menjual obatan-obatan terlarang. “Cha Joo Hyuk mengakui hampir dari semua tuduhan kepadanya. Setelah hasil penyelidikan dari Tim Forensik Nasional keluar, ia tidak bisa lagi membantah tindak kriminal yang telah ia lakukan.”

Tindakan Cha Joo Hyuk mulai tercium oleh kepolisian setelah ia mencoba menyelundupkan obat-obatan berjenis Ketamine ke Kanada dengan menyembunyikannya di dalam tas, membuatnya ditolak oleh petugas untuk masuk ke negara tersebut. Karena hal ini, polisi akhirnya menyelidiki Cha Joo Hyuk dan ia mengakui telah menggunakan ganja, Ekstasi dan Ketamine. (www.kpopchart.net)

Cha Joo Hyuk