Idol & Celeb

Heechul Sering Curhat Dengan Lee Soo Man Tentang Dunia Asmaranya?

Menjadi seorang idol memang akan sulit untuk menjalani kehidupan seperti biasa, termasuk dalam hal asmara. Heechul yang telah berkutat di idol sejak 2005 silam juga bahas tentang hal tersebut.

Melalui program ‘Taxi’ yang ditayangkan pada 22 November kemarin, Heechul mengaku bahwa dulu Ia sering curhat kepada boss SM Entertainment, Lee Soo Man tentang dirinya yang sedang dalam hubungan spesial dengan salah satu idol rookie. “Gadis itu akan lebih terancam jika terdapat skandal yang muncul jadi aku berdiskusi dengan Lee Soo Man tentang reaksi apa yang harus aku lakukan jika skandal tersebut tercuat. Aku juga mengatakan kepadanya dengan siapa aku berpacaran dan dari label mana”, tutur Heechul.

Heechul juga mengatakan kepada kedua belah pihak untuk mengatakan bahwa Ia sangat menyukai gadis tersebut jika suatu saat skandal tersebut muncul.

“Aku masih tak tahu banyak tentang pacaran pada saat itu. Jadi aku hanya khawatir dengan solusi saat kami ketahuan pacaran dan aku tak fokus terhadap pacarku tersebut. Aku fikir itu adalah cinta dan perhatian. Aku tak pernah berfoto bersamanya. Aku berhubungan dengannya selama 3 bulan dan bertemu kira-kira 5 kali… Aku tak berfikir akan sampai 7 kali dalam total kami bertemu”, jelas Heechul yang akui dirinya masih belum mengerti pada saat itu.

Kira-kira, siapa ya mantan pacar dari member Super Junior ini di masa lalu? (www.kpopchart.net)

hee123

Leave your vote

More in:Idol & Celeb

0 %

Log In

Or with username:

Forgot password?

Don't have an account? Register

Forgot password?

Enter your account data and we will send you a link to reset your password.

Your password reset link appears to be invalid or expired.

Log in

Privacy Policy

Add to Collection

No Collections

Here you'll find all collections you've created before.