Tampaknya, kalian para fan boy harus mengakui keberhasilan dari Heechul. Interaksinya kepada Momo TWICE memang telah menjelaskan bahwa Heechul merupakan salah satu penggemar berat dari member girl grup tersebut. Namun Ia tampaknya akan tunjukkan fanboying dengan tingkatan yang lebih tinggi.

Sebelumnya Heechul dan member dari program ‘Knowing Brothers’, Min Kyung Hoon telah rilis teaser untuk kolaborasinya yang akan mengisi SM STATION minggu ini. Heechul dan Min Kyung Hoon akan bawakan lagu yang berjudul ‘Sweet Dream’.

Yang lebih mengejutkan, Momo yang merupakan idola dari Heechul juga akan berpartisipasi dalam musik video tersebut sebagai pemeran utama wanita. Hal ini tentu saja membuat para penggemar TWICE dan Super Junior penasaran bagaimana interaksi keduanya dalam musik video tersebut.

Pada beberapa program lain, Heechul memang telah tunjukkan rasa cintanya terhadap Momo sebagai fanboy salah satunya saat dimana Momo menirukan karakter Yazawa Nico dari anime ‘Love Live! School Idol Project’ yang berhasil membuat Heechul salah tingkah.

Lagu kolaborasi Heechul dan Min Kyung Hoon ini akan dapat kalian nikmati pada 19 September mendatang. (www.kpopchart.net)

heechulmomo-1 heechulmomo-1 heechulmomo-2

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *