Mengikuti jejak dari Eunji, Naeun, Bomi, Chorong dan Namjoo, kini sang maknae dari girl grup asal Plan A ini akan cicipi dunia seni peran untuk pertama kalinya melalui drama ‘Brother Jeong Nam’.

‘Brother Jeong Nam’ merupakan drama sitcom spesial dari KBS yang tujukan khusus untuk para penggemar Korea di seluruh dunia. Pada tanggal 16 September kemarin hal ini juga telah dikonfirmasi bahwa Hayoung akan menjadi pemeran utama wanita dalam sitcom spesial tersebut.

‘Brother Jeong Nam’ akan menceritakan seorang pria yang berasal dari Belanda yang jatuh cinta pada pandangan pertama kepada Hayoung dan datang ke Korea dimana Ia belajar tentang Korea dan bahasanya dari Jeong Nam. Dalam drama ini, Hayoung akan gunakan nama aslinya.

Asal dari sang pria dalam drama tersebut juga kembali membuat para penggemar mengingat Hayoung yang beberapa tahun lalu sempat dihipnotis untuk mengingat kembali kehidupan masa lalu. Ia menjelaskan bahwa Ia sedang berada di padang rumput yang luas dan terdapat banyak kincir angin dan tentunya sangat mirip dengan ciri khas dari Belanda.

Drama yang akan ditayangkan di KBS ini dijadwalkan untuk tayangkan episode pertamanya pada bulan Desember mendatang dan disiarkan melalui 100 negara. Pastikan kalian para Pink Panda tak melewatkan drama pertama dari Hayoung desember mendatang. (www.kpopchart.net)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *