Idol & CelebTV Programs

Hadir di ‘Weekly Idol’, Black Pink Coba Tarikan ‘BOOMBAYAH’ Dua Kali Lebih Cepat

‘Weekly Idol’, salah satu program andalan dari stasiun televisi MBC saat ini masih miliki misi yang ingin selalu dicicipi oleh para idol yang hadir dalam program tersebut. Misi tersebut adalah menarikan lagu fenomenal masing-masing grup dengan dua kali lebih cepat dari lagu aslinya.

Black Pink yang hadir dalam program ini pada 16 September kemarin juga tak luput dari misi yang tampak melelahkan namun tetap membuat para idol bahagia karena hadiah yang mereka dapatkan jika berhasil dalam satu kali percobaan.

Melalui program tersebut Black Pink mengatakan jika mereka berhasil menarikan ‘BOOMBAYAH’ dua kali lebih cepat dalam satu kali percobaan, mereka ingin sang CEO, Yang Hyun Suk membelikan mereka sofa, tempat tidur, komputer dan kulkas baru untuk mereka. “Khususnya kami menginginkan tempat tidur dan kulkas karena sudah terlalu tua”, tambah mereka.

Menarikan lagu fenomenal dengan kecepatan dua kali dari lagu aslinya pertama kali dibawa oleh GFriend pada program tersebut yang berhasil tunjukkan koreografi sulit dari ‘Rough’ namun tetap penuh tenaga dan tak menghilangkan sedikit pun detail yang ada dalam koreografi mereka. Hal tersebut berhasil membuat idol lainnya tertantang untuk melakukan hal yang sama.

Agar tak penasaran, kalian dapat melihat langsung aksi Black Pink yang tarikan ‘BOOMBAYAH’ dengan dua kali kecepatan melalui video berikut ini. (www.kpopchart.net)

Leave your vote

More in:Idol & Celeb

0 %

Log In

Or with username:

Forgot password?

Don't have an account? Register

Forgot password?

Enter your account data and we will send you a link to reset your password.

Your password reset link appears to be invalid or expired.

Log in

Privacy Policy

Add to Collection

No Collections

Here you'll find all collections you've created before.