Idol & Celeb

Ha Ji Won Ikut Komentar Soal Nama ‘Gil Ra Im’ yang Dipakai Presiden Korea Selatan

Setelah agensi, kini giliran sang aktris yang memerankan ‘Gil Ra Im’, Ha Ji Won yang menyinggung masalah nama karakternya yang disalahgunakan sebagai nama samaran oleh Presiden Korea Selatan.

Pada Kamis (17/11), Ha Ji Won bersama rekan aktor lainnya menghadiri sesi pengarahan produksi untuk film terbarunya ‘Life Risking Romance’.

Aktris kemudian berbicara soal kontroversi Presiden Korea, Park Geun Hye yang melibatkan nama karakter ‘Gil Ra Im’ yang diperankannya dalam drama ‘Secret Garden’ bersama Hyun Bin.

Seperti yang dikabarkan sebelumnya, Park Geun Hye dilaporkan kedapatan menggunakan nama samaran ‘Gil Ra Im’ untuk menikmati fasilitas VIP di salah satu rumah sakit sejak tahun 2011 silam.

Setelah ditanya tentang masalah ini, Ha Ji Won mengatakan, “Sebenarnya aku sedang makan malam sambil menonton ‘News Room’. Aku terkejut ketika aku mendengar nama ‘Gil Ra Im’.” Ia melanjutkan dengan hati-hati, “Untuk hari ini ‘Gil Ra Im’ adalah karakter yang banyak orang sukai dan karakter yang aku juga sangat sukai.

Ha Ji Won kemudian beralih membicarakan tentang karakternya Han Jae In dalam filmnya ‘Life Risking Romance’ dan dengan lucu dan sedikit menyinggung kontroversi ini dengan menambahkan, “Aku harap nama ‘Han Jae In’ tidak akan [disalahgunakan] digunakan.

Ia juga secara terang-terangan menyatakan pendapatnya terkait situasi yang terjadi di Korea dengan berkata, “Selain menjadi seorang aktris, aku juga seorang warga negara yang mencintai Korea. Aku merasa sedih tentang situasi saat ini.

Sementara itu film yang akan dibintangi oleh Ha Ji Won ini akan tayang perdana di berbagai bioskop di Korea pada Desember mendatang. (www.kpopchart.net)

Leave your vote

More in:Idol & Celeb

0 %

Log In

Or with username:

Forgot password?

Don't have an account? Register

Forgot password?

Enter your account data and we will send you a link to reset your password.

Your password reset link appears to be invalid or expired.

Log in

Privacy Policy

Add to Collection

No Collections

Here you'll find all collections you've created before.