T-ARA mengungkapkan kekecewaan mereka karena tidak dapat lagi bertemu dengan grup yang debut dalam waktu yang tidak berjauhan dengan mereka karena bubar.

Hal ini diungkapkan T-ARA dalam wawancara terbaru mengenai mini album terbaru mereka bertajuk ‘Remember’ yang akan segera dirilis dalam waktu dekat.

“Banyak grup yang aktif dengan kami sekarang tidak lagi berada di sekitar. Ketika kami melihat hoobae kami di TV rasanya seperti kami menonton selebriti,” kata T-ARA.

Soyeon kemudian menambahkan, “Hal ini mengecewakan bahwa kami tidak dapat lagI melihat grup yang memulai debutnya bersama kami lagi atau sulit untuk melihat mereka bersama-sama lagi.”

 

Soyeon membenarkan jika memang sulit untuk terus bersama menjadi sebuah grup karena situasi individu. Namun Soyeon mengatakan, “Dalam hati, kami mungkin ingin selalu tinggal bersama-sama.”

Selain itu, T-ARA juga membahas tentang usia mereka yang sekarang hampir memasuki 30 tahun. “Kami tidak merasa ada kesenjangan usia satu sama lain, karena selain Jiyeon, kami semua kurang lebih hanya berbeda satu tahun. Kami juga tidak merasa tertekan tentang usia 30 tahun kami. Karena kami hidup dalam sebuah grup, daripada hidup sendirian, itu tidak berdampak apa-apa.” (www.kpopchart.net)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *