Idol & CelebTV Programs

Go Kyung Pyo Ngebet Ingin Muncul di Program ‘Running Man’

Aktor Go Kyung Pyo mengungkapkan keinginannya untuk membintangi program variety show ‘Running Man’.

Hal ini diungkapkan oleh pemeran ‘Jealousy Incarnate’ tersebut dalam wawancaranya baru-baru ini bersama media OSEN.

“Aku ingin muncul di program variety show, tapi aku tidak terlalu bagus. Aku rasa ‘SNL Korea’ sedikit berbeda dari kebanyakan variety show. Ketika aku muncul di program tersebut, aku merasa itu seperti sebuah penampilan panggung. Karena kami harus berkolaborasi dan berlatih, aku merasa itu lebih seperti sebuah penampilan pentas ketimbang variety show,” tuturnya.

Terlepas dari kekhawatiran terhadap dirinya yang tidak mahir dalam membintangi variety show, ia mengaku, “Sejauh ini aku sudah pernah membintangi ‘Happy Together’, ‘Strong Heart’, dan ‘Infinite Challenge’, tapi aku belum pernah membintangi ‘Running Man’. Aku ingin membintangi ‘Running Man’ karena kita hanya perlu bekerja keras dan berlari sesuai misi, tapi aku tidak pernah mendapat panggilan.”

“Aku merasa cemburu, karena Jo Jung Suk sudah pernah membintangi ‘Running Man’,” ungkapnya mengaku cemburu dengan rekannya dalam drama ‘Jealousy Incarnate’ tersebut.

Go Kyung Pyo lalu memilih¬†Joo Won, Min Jin Woong, dan Shin Joo Hwan sebagai rekan yang ingin ia ajak membintangi program ‘Running Man’. “Karena aku dekat dengan mereka, aku rasa akan lebih baik jika kami muncul di program variety show bersama-sama. Aku juga kenal dengan Yoo Jae Suk dan pergi ke gym yang sama dengan Kim Jong Kook, jadi aku ingin sekali membintangi ‘Running Man’ suatu hari nanti,” imbuhnya. (www.kpopchart.net)

Leave your vote

More in:Idol & Celeb

0 %

Log In

Or with username:

Forgot password?

Don't have an account? Register

Forgot password?

Enter your account data and we will send you a link to reset your password.

Your password reset link appears to be invalid or expired.

Log in

Privacy Policy

Add to Collection

No Collections

Here you'll find all collections you've created before.