Idol & Celeb

Girl Grup Legenda, S.E.S Akan Isi ‘SM STATION’ Mendatang?

Kembalinya Sechskies dan G.O.D didunia musik, tampaknya membuat SM Entertainment juga berniat untuk kembali tunjukkan salah satu grup legenda dari agensi tersebut.

S.E.S yang beranggotakan Sea, Eugene dan Shoo merupakan girl grup yang debut dibawah naungan SM Entertainment pada tahun 1997. Popularitas ketiga wanita ini juga sempat membludak seperti grup-grup K-Pop generasi pertama saat itu.

SM rilis teaser ‘STATION’ untuk jumat mendatang, para penggemar agensi tersebut menduga bahwa girl grup generasi pertama itulah yang akan kembali perdengarkan suara indah mereka. Hal tersebut dikarenakan banyaknya petunjuk dalam teaser yang mengarah pada detail dari girl grup ini.

Warna ungu merupakan warna fandom dari S.E.S, selain itu hastag dari postingan SM Entertainment di twitter juga merupakan lirik dari lagu ‘Love’ milik mereka. Sedangkan tanggal perilisan ‘SM STATION’ yang jatuh pada tanggal 28 September mendatang merupakan tanggal debut dari S.E.S.

Sementara itu, ketiga member girl grup tersebut sebelumnya juga telah mengatakan bahwa mereka akan mempersiapkan comeback spesial. (www.kpopchart.net)

Leave your vote

More in:Idol & Celeb

0 %

Log In

Or with username:

Forgot password?

Don't have an account? Register

Forgot password?

Enter your account data and we will send you a link to reset your password.

Your password reset link appears to be invalid or expired.

Log in

Privacy Policy

Add to Collection

No Collections

Here you'll find all collections you've created before.