GFRIEND baru saja melakukan perjalanan ke Eropa tanpa membawa serta maknae dalam grup mereka, Umji yang beberapa pekan lalu dikabarkan mengalami cedera otot.

Pada tanggal 2 November lalu mengadakan konferensi pers dan menceritakan petualangan mereka selama di Eropa untuk melakukan syuting ‘Europe that G-Friend Loved’.

Selama konferensi pers berlangsung, GFRIEND menyebut nama Umji. “Dia masih belum pulih, tetapi keadaannya terus membaik,” ujar GFRIEND.

“Umji sangat bersemangat dengan perjalanan ini, jadi kami sedih bahwa dia tidak bisa ikut dengan kami,” imbuh pelantun ‘Navillera’ tersebut.

 

Pada tanggal 5 Oktober lalu, Umji dilaporkan telah mengalami cedera dan memutuskan untuk menghentikan seluruh kegiatannya bersama GFRIEND sementara waktu.

Umji juga sudah menyapa penggemar dengan sebuah foto selca baru baru ini dan menuliskan bahwa kondisinya kini jauh lebih baik. Umji juga sudah tidak sabar untuk bertemu dengan para penggemar dalam waktu dekat.

Sementara ketika ditanyai tentang album baru, GFRIEND mengatakan bahwa mereka belum tahu tentang itu. “Kami benar-benar tidak tahu. Kami tidak berbohong.” (www.kpopchart.net)

 

gf-2

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *