Comeback dengan penampilan baru adalah salah satu hal yang sering diperhatikan oleh para idol dan penggemarnya. Minhyuk yang baru saja kembali dengan BTOB bersama lagu ‘I’ll Be Your Man’ tampak gunakan warna rambut merah yang cerah. Namun, alasannya inilah yang membuat kita tertawa.

Pada saat tampil di ‘MV Bank Stardust 2’ di KBS, BTOB bahas tentang lagu terbaru mereka tersebut. Ilhoon yang menjadi MC saat itu menanyakan, “Pada lagu ‘I’ll Be Your Man’ mengatakan ‘tolong berikan aku satu kesempatan lagi’, jadi jika diberi kesempatan lagi, masa lalu apa yang ingin kamu hapus dari hidupmu?” yang sengaja diarahkan ke Minhyuk.

Sebelumnya, Minhyuk memang miliki masa lalu yang cukup memalukan, dimana pada sebuah penampilan bersama BTOB bagian selangkangan celana Minhyuk robek dan menunjukkan pakaian dalamnya yang berwarna merah cerah serta hal tersebut kembali ditunjukkan dalam cuplikan saat mereka wawancara. Namun, saat menjawab pertanyaan tersebut Minhyuk mengatakan bahwa dirinya tak miliki masa lalu yang memalukan.

minhyuk-minhyuk_1479270969_af_org

 

Tak puas dengan jawaban Minhyuk, Ilhoon kembali lontarkan pertanyaan, “Apakah warna rambutmu miliki hubungan dengan kejadian yang memalukan dimasa lalu?”.

Akhirnya, Minhyuk berikan jawaban lucunya dengan sangat percaya diri, “Benar, itu adalah caraku untuk mengganti rasa sakit menjadi kebahagiaan. Ini berarti aku akan menerima masa lalu yang menyakitkan dan menggantinya menjadi bagian dari identitasku. Aku sudah berhasil saat ini, jadi aku tak perlu malu”. (www.kpopchart.net)