Idol & Celeb

Fans Berat Sechskies dari Korea Utara Ini Akhirnya Dipertemukan Dengan Jang Su Won

Hanya tampil sekali di Korea Utara, Sechskies ternyata memiliki seorang fangirl yang akhirnya dipertemukan dengan Jang Su Won melalui salah satu program di Channel A.

Pada episode terbaru dari program ‘Now On My Way to Meet You’, seorang wanita yang berasal dari Korea Utara diundang menjadi bintang tamu, dimana ia mengaku bahwa dirinya adalah penggemar berat Sechskies.

Seperti yang diketahui, Sechskies adalah boy grup K-Pop pertama yang pernah dan hanya sekali menunjukkan penampilan mereka di Korea Utara pada tahun 1999 silam.

Dalam program yang mengundang para pemberontak dari Korea Utara yang berhasil kabur dari negaranya ini, Jang Su Won Sechskies dipertemukan dengan fans beratnya. “Ketika aku bersembunyi di Cina (setelah kabur dari Korea Utara), dahkan di dalam situasi yang mendesak, aku memutar lagu dan video Sechskies. Kemudian begitu tiba-tiba, mereka mengumumkan untuk bubar. Aku bahkan belum bertemu dengan mereka sebelumnya, tapi aku menangis dan berteriak, ‘Kenapa kalian berpisah!!! Tolong tunggu aku hingga aku pergi ke Korea Selatan!!!’ Sekarang dia berada di depanku! Duduk tepat bersebrangan denganku.

Saat ditanya oleh MC, “Apakah kau fans Jekki (Jang Su Won)? Kenapa kau tidak bersalaman dengannya paling tidak?” yang kemudian dijawab oleh sang wanita Korea Utara itu dengan berkata, “Aku bahkan tidak dapat melihat tepat ke arahnya, ” mengungkapkan bahwa dirinya sangat menyukai personil Sechskies itu. Mendengar respon tersebut, MC kemudian meminta Jang Su Won memberikan pelukan kepada penggemar beratnya itu.

Saksikan momen Jang Su Won saat dipertemukan dengan fans berat yang berasal dari Korea Utara pada video berikut ini! (www.kpopchart.net)

Leave your vote

More in:Idol & Celeb

0 %

Log In

Or with username:

Forgot password?

Don't have an account? Register

Forgot password?

Enter your account data and we will send you a link to reset your password.

Your password reset link appears to be invalid or expired.

Log in

Privacy Policy

Add to Collection

No Collections

Here you'll find all collections you've created before.