Debut di era 90 tak membuat boy grup ini redupkan namanya. Shinhwa, grup pertama yang berhasil dengan agensi independen tersebut kini akan kembali siapkan hadiah untuk para penggemar di akhir tahun.

Bersama perilisan foto poster Eric dan Hyesung, Shinhwa juga akan siapkan konser akhir tahun mereka dengan tajuk ‘2016 SHINHWA LIVE – UNCHANGING’ yang akan dilaksanakan di Ilsan Kintex Exhibition Hall dari tanggal 17 hingga 18 Desember.

Jadwal dari konser tersebut akan mengikuti tanggal perilisan bagian pertama dari album terbaru Shihwa, ‘UNCHANGING’ yang dijadwalkan untuk dirilis pada tanggal 29 November untuk bagian pertama sedangkan bagian kedua akan dirilis pada 3 Januari 2017 mendatang. Untuk promosi, mereka juga akan mulai setelah bagian kedua dari ‘UNCHANGING’ dirilis.

‘UNCHANGING’ sendiri merupakan album ketiga belas dari boy grup senior ini. Tetap berkarya selama 18 tahun menjadikan Shinhwa legenda k-pop yang masih bersaing bersama junior-juniornya hingga saat ini.

 

Sebelumnya, Shinhwa juga telah merilis single untuk awali comeback mereka dengan judul ‘She Said’ yang dirilis pada 22 Oktober silam. (www.kpopchart.net)

shinhwa-1 shinhwa-2

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *