Produser ‘Radio Star’ merespon tuduhan yang menyebut mereka terlalu memihak pada artis YG Entertainment.

Tuduhan ini mulai dilayangkan setelah Sechskies dan Big Bang baru-baru ini dikonfirmasi akan menjadi tamu dalam program talk show ini.

Menanggapi tuduhan tersebut, tentu saja pihak ‘Radio Star’ langsung membantah dan memberikan klarifikasi bahwa mereka sama sekali tidak berpihak kepada artis YG Entertainment.

PD Hwang menuturkan, “Comeback Big Bang dan Sechkies berdekatan, jadi aku mengerti mengapa ada orang yang beranggapan seperti itu. Tidak ada alasan bagi kami untuk melarang kedua grup muncul dalam program kami.”

Mengenai Big Bang ia mengatakan, “Big Bang bukanlah grup yang tidak punya bakat variety show. Aku rasa itu akan menjadi episode yang menyenangkan. Big Bang sudah cukup sering muncul sebagai grup dalam variety show selama beberapa tahun ini, tapi sejauh yang kami tahu mereka belum pernah muncul dalam program talk show sebagai grup. Aku sudah tidak sabar untuk melihat sisi baru Big Bang di ‘Radio Star’.”

Sementara Sechkies melangsungkan syuting pada hari Rabu (30/11) dan episodenya baru akan tayang pada 1 Desember esok. Sedangkan Big Bang akan melangsungkan syuting pada 14 Desember mendatang setelah merilis full album ‘MADE’. (www.kpopchart.net)

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *