Idol & Celeb

Dirumorkan Terlibat Dalam Skandal Presiden Korea Selatan, Ini Kata Yang Hyun Suk

Yang Hyun Suk memberikan suaranya secara langsung setelah agensinya dirumorkan terlibat dengan skandal presiden Korea Selatan.

Skandal presiden Park Geun Hye dan Choi Soon Sil yang menggemparkan masyarakat Korea Selatan juga melibatkan banyak selebriti yang dikabarkan terkait dalam kasusnya.

Setelah sebelumnya Park Hae Jin, agensi YG Entertainment juga dikabarkan terlibat dalam kasus ini. Bahkan media Dispatch telah membeberkan berbagai fakta yang memungkinkan salah satu agensi K-Pop terbesar ini masuk dalam skandal nasional.

Dalam konferensi pers untuk ‘K-Pop Star 6’ pada hari Kamis (10/11), seorang reporter bertanya kepada Yang Hyun Suk, “Tidak ada yang akan membuatmu keluar dari acara ini kan?” Secara tidak langsung reporter ini menyinggung soal rumor tersebut.

“Aku tidak akan keluar selama acara masih berlangsung,” tutur Yang Hyun Suk. Bos YG Entertainment ini kemudian menegaskan, “Aku tidak mengerti mengapa banyak orang yang percaya dengan rumor seperti itu. Aku sudah lama tidak bertemu dengan sutradara Cha Eun Taek (Orang yang dirumorkan menghubungkan YG Entertainment dan Choi Soon Sil), selama 10 tahun ini. Tidak ada gunanya juga aku menjelaskannya dan ini juga hal yang cukup canggung,” ujarnya kesal. (www.kpopchart.net)

Leave your vote

More in:Idol & Celeb

0 %

Log In

Or with username:

Forgot password?

Don't have an account? Register

Forgot password?

Enter your account data and we will send you a link to reset your password.

Your password reset link appears to be invalid or expired.

Log in

Privacy Policy

Add to Collection

No Collections

Here you'll find all collections you've created before.