Idol & Celeb

Dipastikan Buat Agensi Independen, BEAST Akan ‘Debut’ Dengan Nama Baru?

Setelah berita yang terus membingungkan para penggemarnya, kini kalian penggemar BEAST sepertinya sudah harus bersiap-siap untuk melupakan nama grup tersebut. Hal ini disebabkan karena informasi yang didapat dari Spot TV News yang menyatakan bahwa BEAST akan secepatnya menandatangi kontrak dengan investor dan juga masih dalam pertimbangan untuk menentukan nama baru grup tersebut.

Melalui seorang narasumber dari industri musik, menuturkan, “Mereka akan mulai menandatangani kontrak dengan perusahaan baru paling lambat akhir minggu ini dan akan memulai langkah baru”. Selain itu, menanggapi masalah nama grup, BEAST juga dikabarkan akan membuat nama baru jika tak lagi bisa menggunakan nama mereka saat ini.

Sebelumnya para penggemar sempat dibuat kebingungan dengan nasib dari grup ini, karena jika mereka membuat agensi independen, BEAST tak dapat lagi menggunakan nama tersebut karena Cube Entertainment masih memegang hak cipta hingga 10 tahun kedepan. Mereka sebelumnya sempat dirumorkan akan kembali kepada Cube Entertainement.

Diketahui sebelumnya bahwa perusahaan yang akan bekerja sama dengan BEAST tersebut merupakan perusahaan di Hong Kong yang pernah mempersiapkan penampilan BEAST disana. Staff para perusahaan tersebut juga merupakan orang-orang yang telah memiliki pengalaman dalam bidang penampilan di luar negeri.

Apakah kalian akan tetap mendukung BEAST walaupun sudah tak gunakan nama tersebut? (www.kpopchart.net)

Leave your vote

More in:Idol & Celeb

0 %

Log In

Or with username:

Forgot password?

Don't have an account? Register

Forgot password?

Enter your account data and we will send you a link to reset your password.

Your password reset link appears to be invalid or expired.

Log in

Privacy Policy

Add to Collection

No Collections

Here you'll find all collections you've created before.