Kim Taehyung alias V Bangtan Boys menuai banyak kritikan netizen karena dituding berperilaku tidak sopan terhadap salah seorang penggemar pada acara fansign.

Tudingan ini bermula dari sebuah gambar dengan format GIF yang beredar di forum online, menunjukkan sikap V yang dianggap tidak sopan dengan mengacak-acak rambut seorang penggemar wanita.

Pada gambar di atas, tampak juga Jin yang berusaha untuk menahan tangan V untuk tidak terus mengacak rambut penggemar tersebut. Jimin juga ikut mengawasi V dari jauh seraya tersenyum melihat interaksi tersebut.

 

Gambar ini menjadi viral dan diperdebatkan oleh para netizen. Ditengah perdebatan, penggemar wanita dalam gambar tersebut muncul dan memberikan pembelaannya kepada V.

“Aku baik baik saja kok,” ujar penggemar tersebut. Ia kemudian panjang lebar menjelaskan, “Aku adalah orang yang ada di video tersebut. Aku adalah penggemar lama BTS, jadi aku kenal Taehyung oppa dalam waktu yang lama pula.”

“Kami ramah dan menghabiskan banyak waktu. Hari itu, aku senang melihatnya karena sudah lama tidak bertemu di acara fansign, jadi aku pikir dia melakukan itu untuk bercanda karena ia senang melihatku.”

“Satu hal yang perlu aku jelaskan bahwa ia tidak menarik rambutku dan aku menurunkan kepada bukan karena aku kesakitan, tapi karena aku malu di foto. Jadi silahkan berhenti untuk mengatakan hal-hal yang buruk tentang Taehyung oppa,” bela penggemar tersebut pada V.

Pembelaan penggemar tersebut berbuntut dengan pembelaan dari penggemar lainnya yang mengunggah potongan video sebelum dan sesudah V mengacak rambut penggemarnya itu.

Seperti yang ada pada gambar berikut ini:

Jadi untuk para netizen yang mengkritik V, sudah jelas ya bahwa V tampaknya hanya mengajak penggemarnya tersebut untuk bergurau. (www.kpopchart.net)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *