Beredar berbagai rumor yang menyelimuti rencana pernikahan Moon Hee Jun H.O.T dan Soyul Crayon Pop.

Pada Kamis (24/11) kemarin para penggemar dihebohkan dengan kabar pernikahan dari idol K-Pop generasi berbeda ini.

Moon Hee Jun mengumumkan bahwa ia akan segera menikah dengan Soyul, melalui sebuah surat yang ia tulis untuk para penggemar.

Karena pengumuman yang begitu tiba-tiba, terlebih usia keduanya yang terpaut 13 tahun, banyak rumor yang menyebutkan bahwa keduanya memutuskan untuk segera menikah karena Soyul telah hamil.

Namun Chrome Entertainment selaku agensi Crayon Pop dengan sigap membantah kabar tersebut. Mereka menegaskan bahwa pernikahan ini diputuskan tanpa ada keadaan yang memaksa.

Soyul juga menuliskan sebuah postingan di fancafe yang berbunyi, “Kalian semua pasti sangat kaget. Saat ini aku juga merasa sangat grogi. Aku bertemu dan akan menikah dengan seseorang yang aku cintai. Ia juga memberikan dukungan dan mencintaiku dengan sepenuh hatinya.”

Soyul berterimakasih atas dukungan dari semua orang atas pernikahannya dan ia menegaskan bahwa pernikahan mereka diputuskan setelah melalui perencanaan yang matang.

Sebelumnya Soyul sempat vakum dari aktivitas grup karena mengalami gangguan kecemasan. Namun Soyul menegaskan bahwa pernikahan tidak akan membuatnya vakum dari industri hiburan, dan berjanji akan segera melakukan promosi kembali bersama Crayon Pop.

Soyul dan Moon Hee Jun akan melangsungkan pernikahan mereka pada Februari 2017 mendatang. (www.kpopchart.net)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *