Park Shin Hye dengan cepat menghapus postingan terbarunya tentang Cold Play di Instagram lantaran menuai banyak komentar negatif netizen.

Pada tanggal 23 November lalu, Park Shin Hye mengunggah foto emoticon menangis pada postingan di akun Instagramnya. Pada postingan tersebut ia juga menambahkan caption yang berbunyi, “Cold Play [ticketing] gagal… aku ingin pergi….,” mengisyaratkan bahwa dirinya ingin menyaksikan konser Cold Play.

Postingan yang terlihat tidak bersalah itu, ternyata malah ditanggapi negatif oleh kalangan netizen yang mengklaim bahwa postingan tersebut aktris seolah mengemis tiket kepada para penggemarnya.

Beberapa netizen berkomentar seperti, “Jika dia menulis demikian, seseorang akan mencoba untuk mendapatkan tiket untuknya,” “Selebriti memohon hadiah dari fans …,” dan lainnya.

 

Setelah menerima banyak komentar negatif, sehari setelahnya Park Shin Hye kemudian menghapus postingan tersebut.

Seperti yang diketahui, Cold Play telah dijadwalkan untuk singgah di Seoul, Korea Selatan dalam rangkaian tur mereka pada April 2017 mendatang. Namun tiket konser dalam seketika sudah habis terjual, menunjukkan minat yang luar biasa dari para penggemar mereka di Korea. (www.kpopchart.net)

Park Shin Hye Cold Play

Park Shin Hye Cold Play