Menjadi idol merupakan impian dari banyak orang, terutama bagi trainee yang masih jalani masa-masa latihannya. Berhasil debut di YG Entertainment membuat  member-member Black Pink telah capai mimpi mereka.

Melalui wawancara bersama tenasia, Black Pink diberi pertanyaan mengapa mereka memilih untuk menjadi penyanyi. Jennie menjelaskan bahwa dirinya telah mengenal kpop sejak masih tinggal di New Zealand dan banyak mndengarkan musik-musik dari YG Entertainment, “Warna musik YG adalah ‘Dark’ dan saat aku menonton dan mendengar lagu dari mereka, aku mulai berfikir untuk menjadi selebriti dimasa depan, dan akan bergabung dengan YG dari awal”.

Lisa yang berasal dari Thailand juga mengatakan bahwa dirinya telah berniat untuk menjadi penyanyi. Pernah bergabung dengan tim dance serta miliki hobi menyanyi membuat Lisa juga mengikuti audisi YG Entertainment di Thailand dan berhasil menuju Korea Selatan. Jisoo yang telah mendapatkan dukungan dan respon yang baik dari keluarganya juga menjadikan mimpinya semakin kuat untuk menjadi seorang idol.

Kemudian Rose yang sebelumnya tinggal di Australia mendapat dukungan dari sang ayah untuk mengikuti audisi dari YG Entertainment disana. “Hidup sebagai trainee dan melihat semua senior yang keren semakin membuat mimpiku besar”, jelas member Black Pink tersebut.

 

Sebelumnya, Black Pink telah merilis lagu terbaru mereka, ‘Stay’ dan ‘Playing With Fire’ yang dapatkan respon positif dengan lagu-lagu yang dirilis pada 1 November kemarin. (www.kpopchart.net)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *