Selain CL, Dara juga menuliskan surat kepada penggemar setelah 2NE1 mengalami pembubaran pada 25 November lalu.

Dara menuliskan, “Untuk Blackjack, aku tidak pernah berpikir akan menulis surat seperti ini. Pertama, aku minta maaf untuk mematahkan hati kalian, aku menyesal aku tidak bisa menjaga kami tetap bersama, dan aku sangat minta maaf karena telah membuat hari kalian terluka.”

“7 tahun yang berlalu seperti mimpi karena kalian semua, dan itu akan selalu diingat dengan bahagia. CL, Bom, Minzy dan aku.. Kami berempat selalu bersyukur dan selamanya mengingat sebagai kenangan berharga.”

“Keberadaan Blackjack selalu memberi kami cinta, dukungan dan perlindungan. Aku ingin memberikan kalian kembali musik yang bagus, tapi aku sangat sedih dan menyesal bahwa kami tidak bisa..”

 

“Sungguh menyakitkan sekali sekarang, tapi ayo kita bergembiralah. Aku harap kalian selalu kuat dan melakukannya dengan baik. Perasaanku pada kalian tidak akan pernah berubah dan aku akan bekerja kerasa untuk selalu menunjukkan sisi baik diriku sendiri.”

“Aku tidak bisa mengungkapkan semuanya dengan hanya kata-kata ‘terima kasih’, tapi terima kasih untuk banyak cinta kalian. November 2016 akan dikenang sebagai musim dingin paling sepi dari semuanya.. Vokalis imut 2NE1, Dara.” (www.kpopchart.net)

 

Foto kiriman Sandara Park (@daraxxi) pada