Untuk melanjutkan kejenjang selanjutnya, ketiga idol ini akan jalani College Scholastic Ability Test (Ujian Kemampuan Skolastik ke Perguruan Tinggi) atau biasa yang disingkat dengan CSAT yang selalu dilakukan dibulan november setiap tahunnya.

Dahyun TWICE, Umji dan SinB GFriend telah dijadwalkan juga akan mengikuti tes tersebut untuk dapat melanjutkan pendidikan mereka keperguruan tinggi. Melalui JYP Entertainment, Dahyun yang saat ini bersekolah di Hanlim Multi Art School akan mengikuti ujian tersebut.

Kemudian Source Music juga telah memastikan Umji dan SinB, yang bersekolah di School of Performing Art juga berencana untuk menjalani ujian CSAT.

CSAT atau yang biasa dikenal dengan Suneung di Korea Selatan merupakan ujian untuk masuk keperguruan tinggi yang termasuk didalamnya  terdapat konten soal Bahasa Korea, Matematika, Bahasa Inggris, Ilmu Sosial, Sains, Pendidikan Kejuruan dan Bahasa Asing.

College Scholastic Ability Test atau CSAT ini akan segera dilaksanakan pada tanggal 17 November mendatang. Semoga Dahyun, SinB, Umji serta peserta lainnya dapat memberikan hasil yang terbaik dalam ujian tersebut, ya! (www.kpopchart.net)