Comeback diantara grup-grup junior yang tengah naik daun, memang menjadi salah satu hal yang dirasakan oleh T-ara saat ini yang baru saja kembali dengan lagu ‘TIAMO’.

Tak anggap mereka sebagai saingan, T-ara malah tunjukkan rasa sayang nya kepada girl grup junior tersebut. Mereka mengatakan bahwa junior-junior tersebut bagai endorfin untuk T-ara.

“Mereka sangat imut. Mereka endorfin dalam diriku terus bersikulasi. Aku tak tahu saat aku masih muda, namun mereka saat ini dalam umur yang sangat imut dan cantik. Sangat luar biasa untuk bertemu mereka saat sedang berada di ruang tunggu karena gadis-gadis yang kami lihat di televisi menyapa kami”, jelas Eunjung.

Ditanya tentang junior yang mendapatkan perhatian mereka, T-ara pun memelih TWICE, G-Friend serta Red Velvet yang memang saat ini dalam masa-masa emas mereka di dunia musik Korea Selatan.

 

Hyomin pun sampaikan uneg-uneg nya terhadap comeback mereka kali ini, “Kami juga miliki pekerjaan sebagai sebuah girl grup dan nama itu akan terus mengikuti kami. Aku sangat bersyukur dan bangga terdapat banyak sekali teman-teman yang cantik yang saat ini menjadi junior kami. Kami juga turut senang mempromosikan diri bersama mereka. Terdapat grup senior Shinhwa dan Sechskies, dan juga TWICE dan junior lainnya, ini layaknya sebuah festival yang besar. Kami senang dapat promosi bersama diwaktu ini”. (www.kpopchart.net)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *