Usai menuai banyak kecaman karena memakai lagu ‘MTBD’ versi lama dalam konser solonya di Amerika Utara, CL 2NE1 akhirnya muncul mengklarifikasi dan meredam kemarahan netizen.

CL menuliskan permintaan maafnya yang telah membawakan lagu ‘MTBD’ versi lama yang berisi ayat Al-Qur’an dalam konsernya baru baru ini.

Bahkan hashtag #cl_stop_using_our_quran sempat menjadi trending topik dunia sebagai kritikan terhadap CL. Netizen terutama yang beragam muslim mengecam penampilan CL dalam konser solonya tersebut.

Kecaman netizen ini akhirnya disampaikan oleh Federasi Muslim Korea kepada YG Entertainment. YG Entertainment pun menanggapi dan tidak lagi memakai lagu ‘MTBD’ versi lama dalam konser CL kemarin (07/11) di Dallas.

 

Dalam unggahannya di Twitter, CL menuliskan bahwa dirinya meminta maaf atas kesalahan tersebut. CL menyangkal ia menyadari bahwa lagu ‘MTBD’ versi lama telah dikirim kepada teknisi dalam konsernya.

CL berkata, “Aku tidak pernah berniat untuk menggunakan versi ini lagi. Aku mengubahnya dalam versi yang baru kemarin malam dan memintanya (teknisi) untuk menghapus versi lama sepenuhnya dan selama-lamanya. Terima kasih dan banyak cinta kepada semua penggemar.” (www.kpopchart.net)

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *