Idol & Celeb

Chaeyoung TWICE Dikritik Tak Maksimal Saat Tampil di Atas Panggung

 

Netizen sedang membanjiri Chaeyoung TWICE dengan beragam kritikan karena dituding tidak maksimal saat tampil di atas panggung.

Chaeyoung diklaim sangat malas untuk melompat tinggi pada salah satu bagian koreografi yang ada di lagu ‘Like OOH-AHH’. Chaeyoung tidak melompat setinggi rekan-rekannya yang lain.

Bahkan menurut netizen kaki Chaeyoung hampir tidak meninggalkan tanah karena ia malas untuk melompat tinggi seperti yang terlihat pada foto berikut ini.

twice-chaeyoung-1 twice-chaeyoung-2 twice-chaeyoung-3

Tidak cukup dengan bukti-bukti foto, netizen juga menunjukkan gambar berformat GIF untuk membukti bahwa Chaeyoung tidak mau bekerja lebih keras untuk melompat tinggi.

Netizen berkata bahwa pemandangan ini tidak baik, Chaeyoung seharunya melompat lebih tinggi seperti yang anggota lainnya lakukan. Netizen bahkan membanding-bandingkan Chaeyoung dengan Somi IOI yang lebih pantas untuk debut bersama TWICE.

“Jungyeon melompat begitu tinggi. Aku sangat menyukainya. Sana, Jungyeon, Momo, Tzuyu melompat tinggi. Kerja bagus!” salah satu komentar netizen.

Seperti biasa, penggemar TWICE tentu tidak mau diam saja melihat idola mereka di kritik. Penggema TWICE memberi pembelaan bahwa Chaeyoung memiliki kaki yang pendek sehingga memakai sepatu heels dan tidak dapat melompat tinggi. (www.kpopchart.net)

Leave your vote

More in:Idol & Celeb

0 %

Log In

Or with username:

Forgot password?

Don't have an account? Register

Forgot password?

Enter your account data and we will send you a link to reset your password.

Your password reset link appears to be invalid or expired.

Log in

Privacy Policy

Add to Collection

No Collections

Here you'll find all collections you've created before.