Idol & Celeb

Bukannya Black Pink, ‘Rookie Award’ di ‘MMA 2016’ Seharusnya Jatuh Pada I.O.I?

Netizen tampaknya dibuat bingung dengan hasil dari voting Rookie Award pada acara penghargaan ‘MelOn Music Awards 2016’ yang digelar malam kemarin.

Pada Sabtu (19/11), berbagai idol K-Pop berhasil membawa pulang trofi penghargaan bergengsi dari acara penghargaan tahunan yang digelar MelOn. Salah satu grup rookie yang berhasil mendapatkan penghargaan ialah Black Pink.

Girl grup YG yang baru melakukan debutnya bulan Agustus ini sudah berhasil membawa pulang trofi bergengsi di kelasnya yakni ‘Rookie Award’ pada ajang penghargaan ‘MelOn Music Awards 2016’.

Namun netizen tampaknya menyadari dan mengklaim adanya keganjilan peraih award dan hasil voting. Seperti yang diungkap oleh seorang netizen di situs Naver dengan berkomentar, “Akumulasi streaming I.O.I: 90 juta, akumulasi streaming Black Pink: 60 juta. Voting I.O.I: 49%, voting Black Pink: 14% = Rookie Award jatuh pada BlackPink ha ha ha ha ha…

Selain komentar netizen di atas yang mendapatkan lebih dari 4600 dukungan (up vote) saat itu, ada pula netizen lainnya yang berkomentar, “Jika mereka akan menjadi seperti ini, apa gunanya pemungutan suara? Mereka harusnya memiliki sedikit rasa malu,” menyindir MelOn.

Kita semua telah melakukan voting, tapi mereka [MelOn] benar-benar ingin memberi mereka [Black Pink] penghargaan ya,” “Lihat kan, aku sudah mengatakan kepada kalian bahwa voting ini pada awalnya cuma sebuah candaan,” “Aku luar biasa kecewa,” sahut netizen lainnya. (www.kpopchart.net)

Leave your vote

More in:Idol & Celeb

0 %

Log In

Or with username:

Forgot password?

Don't have an account? Register

Forgot password?

Enter your account data and we will send you a link to reset your password.

Your password reset link appears to be invalid or expired.

Log in

Privacy Policy

Add to Collection

No Collections

Here you'll find all collections you've created before.