Idol & Celeb

Buka Bar Super Mewah Dengan Harga Minuman Selangit, Seungri Tuai Komentar Sinis Netizen

Tampaknya masing-masing anggota Big Bang telah memiliki investasi masa depan yang menjanjikan disamping bekerja sebagai grup idol.

Jika G-Dragon menginvestasikan uangnya untuk berjualan berbagai barang seputar fashion, dan T.O.P yang menginvestasikan uangnya untuk salah satu brand kosmetik ternama, lain halnya dengan Seungri.

Media outlet Korea, ‘The Fact’ belum lama ini mengungkap bahwa Seungri Big Bang sedang menjalankan bisnis private bar yang super mewah. Dilaporkan bahwa bar tersebut terletak di Gangnam, sebuah kawasan di Seoul yang memang terkenal memiliki berbagai hiburan untuk orang-orang kalangan atas.

Menariknya adalah ‘The Fact’ juga berhasil mengetahui bahwa bar tersebut menawarkan menu minuman khusus VIP dengan harga selangit, dimana berkisar antara 1,7 juta won (sekitar 19,4 juta rupiah) hingga 15 juta won (171,2 juta rupiah). Selain itu, kita juga dapat melihat menu premium table set yang menawarkan dua botol bir spesial dengan harga 3,4 juta won (38.8 juta rupiah). Meskipun menawarkan harga selangit, bar super mewah yang dikabarkan milik Seungri ini terlihat tidak pernah sepi pengunjung.

Melihat kesuksesan Seungri dengan bisnisnya ini, netizen di situs Nate malah memberikan respon sinis dengan menyebut bahwa anggota Big Bang itu tidak memiliki talenta apapun, dan bahkan kembali mengangkat rumor skandal seks dan keterkaitan YG dengan Choi Soon Shil.

Bagaimana menurut kalian dengan bisnis menjanjikan Seungri ini? (www.kpopchart.net)

Seungri Luxury Bar

Seungri Luxury Bar

Seungri Luxury Bar

Seungri Luxury Bar

Leave your vote

More in:Idol & Celeb

0 %

Log In

Or with username:

Forgot password?

Don't have an account? Register

Forgot password?

Enter your account data and we will send you a link to reset your password.

Your password reset link appears to be invalid or expired.

Log in

Privacy Policy

Add to Collection

No Collections

Here you'll find all collections you've created before.