Merilis lagu ‘Blood, Sweat and Tears’ memang membuat nama BTS kembali mencuat ke permukaan. Namun, hingga saat ini mereka merasa bahwa BTS masih belum miliki cukup popularitas yang tinggi.

Sang maknae, Jungkook katakan bahwa mereka belum merasakan kepopuleran mereka karena sibuknya jadwal penampilan mereka di acara musik. “Namun, baru-baru ini nama kami sering disebutkan melalui variety show dan itu sangat keren. dan kami menyadari kepopuleran setelah membaca artikel yang membahas tentang BTS”, tutur Jungkook.

Namun, beberapa orang mengatakan bahwa BTS berhasil naik daun karena lagu terbaru mereka tersebut yang dibantah oleh sang leader, Rap Monster, “sebenarnya bukan seperti itu. Ini hanya karena lagu tersebut mencuat ke permukaan. Kami selalu khawatir bahwa kami berjalan dengan lambat. Kami naik keatas namun dengan kecepatan yang sangat lambat. Kami selalu berfikir kapan kami akan mennyentuk kata ‘daebak’ tetapi aku berfikir kali ini sudah mendekati hal tersebut”.

Suga pun melanjutkan jawaban dari Rap Monster dengan mengatakan bahwa para penggemar mereka juga tahu bahwa BTS telah berhasil secara perlahan. Ia juga mengatakan bahwa BTS harusnya telah mendapatkan award sebagai boy grup dengan kehadiran sempurna diseluruh acara musik.

 

Berhasil dengan ‘Blood, sweat and tears’, BTS memang telah berhasil tunjukkan kekuatan mereka dengan ciptakan berbagai rekor melalui album ‘WINGS’ yang dirilis pada 10 Oktober silam. (www.kpopchart.net).

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *