Dalam sebuah wawancara terbarunya, Black Pink tidak hanya membagikan cerita mereka tentang album baru ‘Square Two’.

Jennie, Jisoo, Lisa dan Rose juga membahas sedikit tentang masalah kencan yang ada di agensi mereka, YG Entertainment. Black Pink mengatakan mereka sering ditanyai tentang laki-laki, dalam hal ini kekasih, oleh Yang Hyun Suk ketika mereka baru saja masuk ke YG Entertainment.

“Sejak hari pertama aku memasuki YG Entertainment, Yang Hyun Suk sajangnim mengatakan kepadaku untuk selalu berhati-hati dengan lelaki,” ujar Jennie.

Nasehat dari Yang Hyun Suk tersebut membuat Jennie kemudian berpikir bahwa larangan kencan selalu ada selama ia bernaung dibawah agensi tersebut. Berbeda dengan Jennie, Jisoo bahkan sempat dicurgai memiliki kekasih oleh Yang Hyun Suk karena memakai sebuah cincin yang terlihat seperti sebuah cincin couple.

 

“Apakah kau punya pacar?” pertanyaan Yang Hyun Suk kepada Jisoo kala itu. Karena merasa tidak memiliki kekasih, Jisoo menjawab, “Aku tidak punya pacar, itu hanya cincin biasa.”

Sementara Black Pink akan segera tampil di ‘Inkigayo’ SBS dengan lagu terbaru mereka ‘Playing With Fire’ dan ‘Stay’ pada 6 November mendatang. (www.kpopchart.net)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *