Idol & Celeb

Black Pink Jadi Girl Grup K-Pop Pertama yang Berhasil Masuk ‘Canadian Hot 100’ Billboard

Hype publik terhadap lagu ‘Playing with Fire’ Black Pink tampaknya mulai terasa di Kanada.

Hal tersebut dibuktikan dengan lagu yang berhasil menjejakkan di chart ‘Canadian Hot 100’ Billboard, menunjukkan bahwa lagu girl grup rookie YG Entertainment ini begitu populer di Kanada.

Lagu dance dengan synth keras Black Pink ini mampu menembus chart dan langsung menempati peringkat ke-92, yang mana membuat mereka menjadi girl grup K-Pop pertama yang berhasil masuk dalam chart.

Menurut Billboard, ‘Canadian Hot 100’ adalah chart yang menunjukkan lagu terpopuler di Kanada dari semua genre, yang diperingkatkan dari impresi pendengar radio airplay, data penjualan dan data aktivitas streaming.

Diketahui bahwa beberapa artis dunia dengan lagu hits mereka yang juga masuk dalam chart minggu ini ialah Future, The Chainsmoker, Big Sean dan Marshmelo.

Sampai saat ini, telah ada 5 idol K-Pop yang berhasil masuk dalam chart ‘Canadian Hot 100’, yakni PSY, EXO, CL, BTS dan terakhir Black Pink.

Sementara itu, Black Pink saat ini tengah disibukkan dengan promosi comebacknya dengan single album ‘Square Two’ yang berisikan dua lagu yakni ‘Playing with Fire’ dan ‘Stay’. (www.kpopchart.net)

Black Pink Billboard

Leave your vote

More in:Idol & Celeb

0 %

Log In

Or with username:

Forgot password?

Don't have an account? Register

Forgot password?

Enter your account data and we will send you a link to reset your password.

Your password reset link appears to be invalid or expired.

Log in

Privacy Policy

Add to Collection

No Collections

Here you'll find all collections you've created before.