Idol & Celeb

BigHit Entertainment Akan Ambil Langkah Hukum Untuk Lindungi BTS

Agensi BigHit Entertainment tak main-main dalam memberikan perlindungan kepada artis mereka sendiri.

Pada hari Kamis (10/11) agensi Bangtan Boys ini membuat pengumuman panjang yang mengatakan bahwa mereka akan mengambil langkah hukum.

Dalam pengumuman tersebut agensi menyatakan, “Kami ingin menginformasikan kepada kalian bahwa mulai 10 November 2016, perusahaan kami akan mengambil tindakan yang tegas bagi yang membuat atau menyebarkan rumor jahat, pernyataan palsu, dan serangan pribadi di internet yang bisa memberikan pengaruh buruk terhadap Bangtan Boys dan BigHit.”

“Anggota Bangtan Boys sudah menderita sejak lama karena rumor dan komentar jahat, jadi kami memutuskan untuk menangani ini dengan tepat. Kami sudah berusaha dengan keras untuk menerima setiap kritikan dan evaluasi yang membangun dengan pikiran yang terbuka untuk meningkatkan diri kami sebagai musisi.” Walau begitu, agensi menekankan bahwa kini mereka tidak akan mentoleransi lagi netizen yang sudah berlebihan dalam memberikan komentar negatif apalagi menyebarkan informasi yang salah.

“Selain itu, kami dengan tegas akan merespon dan mengambil tindakan hukum yang berlaku terhadap kasus pencemaran nama baik sang artis dan kasus kerusakan lainnya tanpa membuat perdamaian dalam bentuk apapun,” tutup agensi. (www.kpopchart.net)

Leave your vote

More in:Idol & Celeb

0 %

Log In

Or with username:

Forgot password?

Don't have an account? Register

Forgot password?

Enter your account data and we will send you a link to reset your password.

Your password reset link appears to be invalid or expired.

Log in

Privacy Policy

Add to Collection

No Collections

Here you'll find all collections you've created before.