Drama & MovieIdol & Celeb

Bertindak Kasar Hingga Tak Dibayar, Fans EXO Protes Pihak Produksi Drama Suho

Para penggemar EXO belum lama ini melampiaskan kemarahan mereak terhadap tim produksi drama baru MBC ‘Star In the Universe’ yang bertindak kasar pada mereka saat diminta untuk ambil bagian dalam drama.

Diketahui bahwa sekitar 200 orang penggemar EXO berkumpul untuk diminta mengambil bagian dalam drama ‘Star In the Universe’. Menurut beberapa penggemar, mereka telah tiba sejak pukul 5 sore dan menginap semalam dalam cuaca yang dingin untuk syuting.

Disebutkan juga bahwa para staf produksi drama sangat kasar, berteriak ke arah penggemar, dan memperlakukan para fans muda dengan kasar. Yang lebih parahnya lagi, penggemar mengklaim bahwa mereka tidak mendapatkan bayaran karena produsernya otomatis mengasumsikan bahwa kesempatan mereka bekerja dengan anggota EXO adalah insentif itu sendiri.

Hal tersebut membuat para penggemar marah dan menceritakan hal tersebut melalui salah stu forum online di Korea. Untungnya, PD drama, Kim Ji Hyun menanggapi komplain para penggemar dan mengungkapkan permintaan maaf pada tanggal 10 November.

Melalui akun Instagramnya, PD menuliskan,

Halo, ini adalah produser Kim Ji Hyun dari ‘Star In the Universe’. Tanggung jawab di lokasi drama ada padaku, oleh karena itu, aku ingin dengan tulus meminta maaf kepada penggemar aktor Kim Joon Myun (Suho). Aku minta maaf atas tindakan dan perilaku anggota staf di tim kami. Kesalahan berat ada padaku yang tidak bisa berhati-hati dari lokasi dimana kalian datang untuk memberikan bantuan. Pertama, aku ingin meminta maaf kepada para fans yang mungkin telah terluka. Aku sangat menyesal. Aku akan menghubungi penggemar yang berpartisipasi dalam syuting dan akan bertanggung jawab dalam metode apapun yang aku bisa.

Drama, ‘Star In the Universe’ memiliki tema menghormati fandom. Drama ditulis dan dilakukan dalam waktu yang lama dari berhati-hati mempertimbangkan perasaan masing-masing dan setiap penggemar. Jika hati yang berharga telah disakiti, maka aku tidak lagi memiliki alasan untuk bekerja dalam drama. Aktor Kim Joon Myun memberi yang terbaik untuk drama dan aktor yang menerima cinta terbesar dari staf di lokasi syuting. Aku juga memperlakukan dia dengan penuh kekaguman dan bekerja dalam drama. Kami mencoba yang terbaik untuk memberikan drama seperti hadiah. Aku minta maaf sekali lagi atas nama produser dan staf,” tambah PD. (www.kpopchart.net)

A photo posted by 김지현 (@jihyunpd) on

Leave your vote

0 %

Log In

Or with username:

Forgot password?

Don't have an account? Register

Forgot password?

Enter your account data and we will send you a link to reset your password.

Your password reset link appears to be invalid or expired.

Log in

Privacy Policy

Add to Collection

No Collections

Here you'll find all collections you've created before.