Idol & Celeb

Bersihkan Sampah Disekitar Lokasi Fan Meeting, Fans BTS Tuai Pujian

Sempat beberapa kali menuai kritikan karena tingkah laku beberapa penggemar tidak dewasa, fans BTS belum lama ini mendapatkan sanjungan dari kalangan netizen setelah melihat kondisi rapi lokasi jumpa fans idola mereka.

BTS beberapa waktu lalu menggelar event jumpa fans di Gocheok Dome, dimana pastinya dipadati oleh ratusan hingga ribuan penggemar mereka. Sampah pun menjadi isu yang umum yang terjadi di setiap event besar termasuk event jumpa fans BTS itu.

Namun penggemar berhasil mengatasi sampah dengan merapikannya agar lebih mudah diangkut oleh pihak acara, dan membersihkan setiap sudut dan anak tangga disekitar lokasi jumpa fans yang dipenuhi sampah. Tentu saja itu menjadi salah satu pemandangan yang dapat menjadi contoh bagi fandom lainnya.

Setelah melihat foto-foto yang diunggah di situs Pann tersebut, netizen kemudian melontarkan pujian mereka terhadap ARMY (sebutan fans BTS) dengan berkomentar,

ARMY perlahan berkembang!! Mereka sebuah fandom yang membersihkan [sampah] mereka. Ada banyak orang-orang cerobohtapi itu keren melihat mereka bekerja keras! ARMY dan BTS benar-benar keren!

Bahkan media Jepang membicarakan tentang itu.. ha ha ha ha.. Mereka memuji kalian

Aku pikir itu akan menjadi sebuah artikel bashing .. sepertinya ARMY semakin matang…

ARMY benar-benar keren. Ada begitu banyak sampah tapi begitu bersih sekarang … Jjang. Jadi orang-orang masih akan memanggil mereka ‘choding fandom’ bahkan dalam situasi ini ㅋㅋㅋ ㅋㅋㅋ?” dan lainnya. (www.kpopchart.net)

BTS-ARMY

BTS ARMY

BTS ARMY

BTS ARMY

BTS ARMY

BTS ARMY

Leave your vote

More in:Idol & Celeb

0 %

Log In

Or with username:

Forgot password?

Don't have an account? Register

Forgot password?

Enter your account data and we will send you a link to reset your password.

Your password reset link appears to be invalid or expired.

Log in

Privacy Policy

Add to Collection

No Collections

Here you'll find all collections you've created before.