Berada di agensi yang sama saat memerankan karakter di drama yang berbeda, memang membuat kedua aktris ini secara tak langsung berkompetisi untuk masing-masing drama yang mereka bintangi.

Melalui wawancara bersama TV Daily, Nam Ji Hyun yang baru saja selesaikan drama ‘Shopping King Luoie’ bahas tentang kompetisinya bersama senior satu agensinya, Gong Hyo Jin yang juga bermain dalam drama Incarnation of Jealousy’.

“Saat dramaku premiere, semua orang mengatakan bahwa kemampuanku sangat lemah dibandingkan Gong Hyo Jin dalam ‘Incarnation of Jealousy’ dan Kim Ha Neul dalam ‘On the Way to the Airport’. Aku berfikir bahwa hal tersebut sudah diduga… aku hanya perlu berusaha yang terbaik”, jelas Nam Ji Hyun.

Aktris cantik ini juga akui bahwa dirinya tak terlalu khawatir terhadap rating drama, karena pada akhirnya hasil dari drama tersebut tak dapat diprediksi, karena banyak faktor yang mempengaruhinya.

Berada dalam satu agensi tak berarti Nam Ji Hyun dan Gong Hyo Jin dapat bertemu setiap hari. Miliki jadwal yang padat, Nam Ji Hyun hanya dapat mengirimkan coklat kepada Gong Hyo Jin saat mereka sedang berada di lokasi syuting yang berdekatan. “Ia mengirimkanku pesan terima kasih, mengatakan bahwa coklat tersebut sangat manis dan enak. Aku tak dapat bertemu dengannya namun aku sangat berterima kasih bahwa dirinya menikmati hadiah yang aku berikan”. (www.kpopchart.net)